IGI INHIL KEMBALI TAJA WORKSHOP II PTK

                   Sumber : dokumen pribadi

Ikatan Guru Indonesia Kab. Indragiri Hilir (IGI INHIL) kembali menggelar kegiatan dalam penulisan karyabrulis khususnya Penilitian Tindakan Kelas (PTK). Kegiatan ini salah satu cara IGI Inhil untuk memfasilitasi kebutuhan para guru dalam pembuatan karya tulis ilmiah dan mengakomodir permintaan guru-guru untuk bisa membuat PTK sendiri.

Kegiatan ini adalah kali kedua setelah sukses workshop I tanggal 15 - 16 Februari 2020 yang diikuti lebih dari 115 orang.

Workshop ke II Pembuatan PTK, PD, PKG, DUPAK, dan SKP yang dilaksanakan di SMPN 1 Tembilahan, menghadirkan tiga orang narasumber dari tim PTK IGI Inhil Dr. Non Syafriafdi, S.Pd., M.Pd., H. Yasni, S.Pd., M.Si., dan Endri Sapta, S.Pd. kegiatan yang berlangsung selama dua hari, 7 - 8 Maret 2020 dibuka langsung oleh dinas pendidikan diwakili oleh Kasi GTK Salmina M.Pd dan juga dihadiri oleh Kadispersip Inhil Yulizar S.Sos., M.M. saat pembukaan kegiatan.

Dalam kegiatan workshop ini bertujuan meningkatkan pemahaman, motivasi dan produktivitas guru dalam menghasilkan karya tulis dan PTK. Guru mampu membuat sendiri karyanya den




Komentar